PRODUKSI KONTEN

  • MNC Pictures

    Didirikan pada tahun 2005, MNC Pictures saat ini merupakan perusahaan produksi konten terbesar di Indonesia yang telah memproduksi berbagai program dengan kualitas terbaik meliputi serial drama, film bioskop, film TV, variety show, reality show, program musik dan banyak lagi.

    Pada tahun 2017, MNC Pictures memproduksi drama seri “Dunia Terbalik” yang merupakan program drama terpopuler. Selain itu MNC pictures juga memproduksi program-program drama unggulan seperti “Tukang Ojek Pengkolan”, “Cinta Dari Surga”, Cahaya Hati”, dan lainnya.

  • MNC Animation

    MNC Animation ("MNCA") didirikan di Jakarta pada bulan November 2011. MNC Animation adalah salah satu perusahaan anak perusahaan MNC Group, yang berfokus untuk mengembangkan IP menjadi produksi animasi dan bisnis terkait lainnya. MNCA saat ini telah menyelesaikan beberapa seri animasi seperti "Entong" season 1 & 2 dan "KIKO" pra-musim.

    Investasi agresif MNC Group dalam perluasan bisnis animasi telah menghasilkan serial TV proyek internasional pertamanya yang disebut "KIKO" ke seluruh dunia. Saat ini serial animasi animasi anak-anak di TV free-to-air Indonesia, KIKO dengan cepat menarik banyak perhatian dari pasar internasional.

  • MNC Contents

    MNC Media merupakan perusahaan media terbesar dan terintegrasi di asia tenggara. MNC Contents, bagian dari MNC media, memiliki pustaka konten terbesar di asia tenggara yaitu 309.000 jam content dan bertumbuh sebanyak 35.000 jam per tahun.

    MNC Contents telah mendistribusikan berbagai macam konten di mancanegara seperti drama, non-drama, film, format, dan lainnya untuk semua jenis platform yaitu FTA, TV berlangganan, VOD atau OTT, dengan tingkat kesuksesan yang tinggi di negara2 dimana konten tersebut ditayangkan.

    Saat ini kami tersedia di:
    - Singapore : STARHUB (MNC Channel, MNC Infotainment dan IDX Channel)
    - Singapore : Singtel (Drama Channel)
    - Hong Kong : NOW TV (MNC Channel)

  • MNC Channels

    MNC Channels memanfaatkan pustaka konten terbesar milik MNC. Saat ini Perusahaan mengoperasikan 20 saluran TV berbayar lokal yang mendominasi pasar dengan pangsa pemirsa sebesar 30%. MNC Channels terus mengalami pertumbuhan dan kinerja keuangan yang unggul, saat ini MNC Channels juga telah tersedia di pasar internasional.

  • Star Media Nusantara

    Sebelumnya dikenal dengan nama MNC Talent Management ketika didirikan pada bulan April 2005, Star Media Nusantara (SMN) merupakan perusahaan manajemen artis terbesar di Indonesia. SMN mencari, mengembangkan, mempromosikan dan mengelola artis – artis berbakat.

    Star Media Nusantara telah memiliki lebih dari 300 artis termasuk penyanyi, band, komedian, artis cilik, pesulap, dan model – model di bawah naungan manajemen.

  • Innoform Media

    A distributor of edutainment and entertainment products that includes the development and licensing of children's edutainment products, sourcing of films/music, publishing and distribution, contents distribution and procurement.