MEDIA LAIN

  • Koran Sindo

    Diluncurkan pada tahun 2005 dengan nama Seputar Indonesia, Koran Sindo adalah koran progresif yang ditujukan bagi segmen dinamis dengan menampilkan beberapa bagian termasuk berita, ekonomi, bisnis, olahraga, gaya hidup, dan referensi. Koran Sindo saat ini merupakan koran paling populer kedua di wilayah Jabodetabek.

    Koran Sindo hadir membawa semangat baru dalam upaya mendorong generasi berpikiran maju yang kreatif dan berorientasi pada tindakan.

  • Sindo Weekly

    Sindo Weekly adalah majalah berita umum mingguan yang menyajikan konten yang handal, akurat dan berimbang. Dengan sirkulasi lebih dari 125.000 eksemplar setiap minggu, majalah Sindo Weekly didistribusikan di Bali, Sulawesi, Kalimantan, Batam, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jabodetabek.

  • Just For Kids

    Just For Kids (JFK) magazine was launched in June 2010 targeting readers aged 5 to 12 years old in the middle to upper income group (ABC category). The magazine provides articles in the Indonesian language and several articles in English to enrich the children's knowledge, develop imagination, and build good character.

  • Highend

    HighEnd are premium monthly magazines published in English with high quality articles and information on lifestyle, fashion, and inspiring people under the motto "People, Luxuries and Beyond". The magazine was first launched in April 2008 targeting readers in the upper income class segment in Indonesia. HighEnd has a weekly program that is broadcasted on the pay-TV of MNC Sky Vision. In January 2010, HighEnd added 16 pages to discuss issues relating to Wealth Management. The new section contains articles related to business, management, and investment.

  • Highend Teen

    HighEnd Teen's motto is "Smart, Up-to-Date and Beyond". This exclusive magazine features interesting articles printed in English targeting youth from upper income class families.

  • Network!

    Majalah Network! adalah majalah panduan TV bulanan yang berisi informasi tentang program favorit Anda, jadwal bulanan, gaya hidup dan informasi terbaru lainnya untuk Pelanggan Indovision.

  • MNC Trijaya FM

    MNC Trijaya FM merupakan transformasi dari Trijaya FM yang sudah mengudara di era 90-an. Dengan format informasi sebagai menu utama dan musik sebagai selingan, MNC Trijaya FM hadir memberi warna baru dalam industri radio di Tanah Air.

    Sajian informasi MNC Trijaya, dikemas secara khas, beragam dan hanya menyajikan informasi penting bagi pendengarnya. Selingan lagu dan musik yang enak dan hits, membuat kami menjadi satu-satunya Radio Informasi yang Enak Didengar.

    Target pendengar MNC Trijaya adalah Profesional, Entrepreneur, dan Birokrat, usia 30-45 tahun dengan S.E.S ABC+. Kami menyapa pendengar dengan sebutan "Profesional MNC Trijaya" dengan Tagline "News, Information and Music" dengan Corporate Tagline "The real news and information".

  • Global Radio

    Global Radio membidik pasar kawula muda dari kategori AB+ dengan usia antara 25 hingga 35 tahun melalui lagu-lagu Top 40, di Jakarta dan Bandung. Global Radio menawarkan lebih banyak music dan informasi bagi pendengar.

  • Radio RDI

    Dengan sekitar 3 juta pendengar setiap hari, Radio Dangdut Indonesia disiarkan dari 12 lokasi dan konten programnya ditujukan untuk melayani segmen BCDE.

  • V Radio

    Sejak diluncurkan pada tahun 2010, V-Radio telah berhasil menarik pendengar wanita usia 25 hingga 40 di segmen AB. V-Radio memiliki acara bincang-bincang/talk show, berita dan informasi, dan musik yang mudah didengar.

    Sepuluh program unggulan V-Radio pada tahun 2015 adalah Morning Delight, Sova Siang, Rhythm N’Breeze, Slow Jammin, V Book Club, V Classic Dance Beat, Vnomenal Music Moment, The World of Motherhood, Financial Talk, dan Etalase.

  • Sindonews.com

    SindoNews.com merupakan edisi online dari Koran Sindo. Selain menampilkan artikel-artikel dari Koran Sindo, SindoNews.com juga memberikan akses ke konten daerah yang diterbitkan dalam Koran Sindo edisi lokal.

  • Okezone

    Okezone.com adalah portal berita dan hiburan online yang berfokus pada pembaca Indonesia baik di dalam maupun di luar negeri.

    Okezone.com memiliki berbagai konten dari berita umum, politik, acara, internasional, ekonomi, gaya hidup, selebriti, olahraga, bola, mobil, teknologi, Travel, Makanan, Haji, Muslim, Kedai Kopi, dan Rubik Okezone.

    Okezone.com secara resmi diluncurkan sebagai portal berita pada tanggal 1 Maret 2007 dan merupakan bisnis online pertama milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC), perusahaan media terbesar dan paling terintegrasi di Indonesia dan di Asia Tenggara. Okezone.com saat ini merupakan salah satu situs web terpopuler di Indonesia, dan popularitasnya akan terus meningkat seiring semakin banyak pengunjung mengakses situs ini setiap hari. Peluang pertumbuhan ini masih sangat besar mengingat jumlah pengguna internet di Indonesia diperkirakan akan terus meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun ke depan.

  • Portal iNews

    iNews.id adalah news portal berjaringan yang terdiri atas portal berita nasional dan portal daerah, bagian dari MNC Group. iNews.id mengusung visi menjadi portal berita nasional dan regional yang inspiratif dan informatif serta memiliki misi menyajikan berita dan fitur online yang enak dibaca, mendalam, akurat, atraktif (multimedia base), juga menginspirasi siapa saja, di mana saja, kapan saja.

    iNews.id menyajikan konten beragam mencakup berita nasional (politik, hukum, megapolitan dan peristiwa), internasional, ekonomi, olah raga, lifestyle, otomotif, teknologi, dan travel. Berbagai konten itu diperkaya dengan berita-berita daerah dari seluruh Indonesia yang bersinergi dengan stasiun televisi iNews.

    Berbagai konten iNews.id juga selaras dengan pemberitaan semua media di MNC Group, antara lain RCTI, MNC TV, GTV, MNC Channel, Koran Sindo, Okezone.com, Sindonews.com, dan MNC Trijaya FM.