NEWS HIGHLIGHT

Sunday, 26 November 2017 11:33 wib
iNewsTV dan Koran SINDO Raih KASAU Award

JAKARTA - Untuk pertama kali TNI AU mengelar KASAU Award bagi media massa pada 2017 di Hall Casablanka, Jakarta, Sabtu (25/11/2017). KSAU Award diberikan dalam dua kategori media cetak dan online untuk artikel, feature isu taktis, serta human inters. Adapun untuk televisi meliputi berita, talk show, layanan masyarakat, serta dokumenter.

Untuk KASAU Award yang pertama ini, MNC Group, yaitu iNewstv dan Koran SINDO meraih penghargaan. INewstv meraih juara kategori dokumenter, Koran Sindo meraih juara kategori human inters dan feature isu taktis.

KASAU Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyerahkan langsung penghargaan tersebut kepada para pemenang. KSAU Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengatakan KSAU Award ini bukan hanya bentuk apresiasi kepada media yang sudah membantu TNI AU dalam hal pemberitaan, juga komitmen TNI AU untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan media.

Sekaligus dapat menjadi semangat para awak media untuk melahirkan karya jurnalistik yang baik bagi kemajuan TNI AU dan bangsa Indonesia. "Untuk itu selamat kepada para pemenang Kasau Award ini," kata Hadi dalam sambutannya.

KASAU Award yang pertama ini tercatat dalam rekor MURI. Direktur MURI Jaya Suprana menyerahkan rekor tersebut kepada KASAU Marsekal Hadi Thahjanto.

 

Sumber: www.sindonews.com