NEWS HIGHLIGHT

Thursday, 23 November 2017 17:53 wib
iNews Kembali Jadi Official Broadcaster IBL 2017-2018

JAKARTA - Pecinta olahraga basket akan disuguhkan siaran langsung kompetisi Indonesia Basket League (IBL) 2017 di iNews TV. Ini merupakan musim kedua iNews TV menyiarkan secara langsung liga basket bergengsi tersebut.

Kepastian iNews TV sebagai official broadcaster IBL 2017 disampaikan secara langsung oleh David Audy selaku CEO iNews TV di sela-sela konferensi pers bersama Direktur Utama IBL, Hasan Gozali dan Ketua Umum KOI, Erick Thohir di Komplek MNC Media, Kebon Sirih, Jakarta.

David mengatakan, iNews TV akan meminta pertimbangan IBL untuk menentukan pertandingan yang akan disiarkan secara langsung. Namun yang pasti, kata David, akan ada 18 pertandingan yang disiarkan selama satu musim.

"Yang pasti 18 pertandingan itu adalah babak penyisihan dan final kompetisi. Untuk menjaga prinsip sportivitas dalam olahraga, pertandingan-pertandingan krusial disiarkan. Pertandingan (pilihan) itu juga tentu menarik ditonton oleh penggemar," kata David, Kamis (23/11/2017).

Sementara itu, Hasan Gazali selaku Direktur Utama IBL mengatakan pihaknya berterima kasih atas komitmen iNews TV dalam menayangkan pertandingan IBL 2017. Dengan tayangan langsung, kata Hasan, penonton akan merasa terhibur.

"Saya yakin persaingan IBL 2017 akan semakin seru, baik karena hadirnya pemain asing juga dengan meningkatnya prestasi pemain nasional. Klub pasti akan lebih selektif memilih pemain untuk tampil," kata Hasan.

Sekadar informasi, IBL 2017 akan melibatkan 10 klub dan kompetisinya berlangsung Desember 2017 - April 2018. Pertandingan digelar di delapan kota di Indonesia, yakni; ASPAC, Pelita Jaya, Satria Muda, NSH, Garuda, Pacific Caesar, Siliwangi Basketball, Bima Perkasa, Satya Wacana dan Hang Tuah.

 

Sumber: www.sindonews.com