SOCIAL ACTIVITIES

Thursday, 21 December 2017 14:31 wib

MNC Peduli melalui Yayasan Jalinan Kasih kembali berkerjasama dengan Lotte Mart Indonesia menyalurkan sumbangan dari konsumen untuk merehabilitasi jembatan pedesaan yang tidak berfungsi. Ketua 1 Yayasan Jalinan Kasih, Syafril Nasution mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak Lotte Mart Indonesia yang telah mempercayai MNC Peduli melalui Yayasan Jalinan Kasih untuk menyalurkan sumbangan dari dana konsumen untuk memperbaiki jembatan yang sudah tidak berfungsi.

  • Tuesday, 19 December 2017 15:32 wib
    MNC Peduli bersama Yayasan Metropolitan Peduli (YMP) melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) di Islamic Center, Kota Surabaya, Jatim, Selasa (19/12/2017). Masyarakat sangat antusias terhadap adanya bhaksos tersebut. Sejak pagi warga sudah mendatangi lokasi untuk mendapatkan sembako gratis. Mereka rela antri walaupun pun agak berdesak-desakan, namun tetap tertib. Sehingga pelaksanaan baksos berlangsung lancar dan aman.
  • Monday, 18 December 2017 13:02 wib
    MNC Peduli kembali mengadakan kegiatan donor darah bertajuk “MNC Love Donation Let's Share The Love With Your Blood". Aksi sosial ini dilaksanakan di gedung iNews Center, Kebon Sirih Jakarta Pusat, Senin, (18/12/2017). Fatan, salah dokter dari Palang Merah Indonesia (PMI) yang terlibat dalam acara donor darah ini mengatakan bahwa acara bakti sosial ini mendapat apresiasi dari karyawan MNC Group.
  • Friday, 15 December 2017 15:18 wib
    MNC Peduli melalui Yayasan Jalinan Kasih kembali menggelar kegiatan operasi bibir sumbing gratis, Jumat (08/12/2017). Aksi sosial ini merupakan wujud nyata dari konsistensi MNC Peduli untuk membantu masyarakat. Kegiatan operasi kali ini ditujukan bagi masyarakat Lampung dan sekitarnya bekerja sama dengan RS Pertamina Bintang Amin.