NEWS HIGHLIGHT

Monday, 25 June 2018 11:46 wib
Lenong Bocah Dongeng Kembali Hadir di MNC TV

JAKARTA – Tayangan Lenong Bocah kembali hadir di MNCTV. Disutradarai oleh Aditya Gumai, Lenong Bocah akan menyajikan tayangan lebih menarik dan kekinian.

 

Kehadiran Lenong Bocah tentunya menjadi pelepas dahaga akan tayangan anak yang berkualitas. Diakui oleh Aditya Gumai bahwa Lenong Bocah telah dinantikan oleh para penggemarnya. Melalui media sosial Aditya Gumai kerap kali mendapatkan pertanyaan soal kapan penayangan Lenong Bocah.

 

"Lenong Bocah pertama kali tayang tahun 1993. Berarti ditayangkan kembali saat ini sudah 25 tahun dan diproduksi lebih kekinian. Bukan cuma pemirsa menyaksikan adegan lenong tapi menyaksikan pesan rakyat dengan pesan moral," kata Aditya Gumay saat acara nonton bareng Lenong Bocah Dongeng di Theater OK MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (23/6/2018).

"Lebih tepatnya drama komedi. Karena lenong lebih identik dengan komedi jadi dimasukkan. Jadi ini jadi konsep baru. Beda sama zaman Oki Lukman tentang drama keluarga dan full Betawi. Ini jadi hal baru," tambahnya.

Drama komedi ini dimainkan oleh Daffa Ariq, Misca Fortuna, Umi Kulsum Quary, Ali Fikri, Aqila Herby, Bima Azriel, Abimanyu Sadefa, Tasya Prisila Putri, Ucok Baba, Kharren Nabilla, Sabrina, Fattu dan Jihan Putri, Lenong Bocah Dongeng menghadirkan kisah yang berbeda setiap minggunya.

 

Jangan lupa saksikan Lenong Bocah Dongeng setiap Sabtu dan Minggu pukul 14:00 WIB di MNCTV.

 

 

Sumber: www.mncpictures.com