NEWS HIGHLIGHT

Tuesday, 26 June 2018 11:48 wib
MNC Pictures Gelar Gala Premiere Film Koki-Koki Cilik

JAKARTA – Bertempat di Kota Kasablanka XXI MNC Pictures menggelar Gala Premiere Film Koki-Koki Cilik, Kamis (28/06). Selain menggelar Gala Premiere, juga di gelar press screening dan press conference bagi teman-teman media. Dalam sesi press screening, Ifa Isfansyah sang sutradara mengatakan, hampir dua bulan lamanya dia menggarap film produksi MNC Pictures tersebut dan memilih anak yang aktif dan karakter yang kuat untuk bermain di film Koki-Koki Cilik.

 

"Kita akhirnya cari anak yang aktif, yang bandel sekalian supaya skenario ini menjadi di diri mereka. Karena tim MNC Pictures punya sistem yang bagus saat casting, jadi dapat talent yang punya potensi itu. Karena saya pengen banget walaupun pemain banyak, tapi penonton ingat akan karakternya yang kuat. Inilah mereka yang menghidupkan film ini, Makanya pas casting, kita cari pemain yang bahkan tanpa skenario udah bermain," ujar sutradara berusia 38 tahun itu.

 

Sementara menurut EVP Operation Production MNC Pictures, Muhammad Soufan, MNC Pictures merasa senang karena bisa membuat film yang bertemakan camping, memasak dan persahabatan sekaligus hadir sebagai pilihan tontonan anak-anak Indonesia ditengah minimnya hiburan anak-anak saat ini.

 

"Amat sangat bersenang hati dari sekian banyak film kami, MNC Pictures turut menyumbang film anak-anak. Tahun ini, hanya ada dua judul film anak-anak jadi dirasa perlu. Di balik film, kreativitas juga memberikan edukasi untuk anak-anak," Muhammad Soufan saat press screening.

 

Dalam kesempatan yang sama, Eksekutif Produser MNC Pictures Toha Essa mengatakan, dengan adanya film Koki-Koki Cilik bisa menjadi menambah pilihan film liburan sekolah bagi anak-anak.

 

"Besar harapan saya agar film-film Indonesia bisa menjadi film di negerinya sendiri. Dan semoga film Koki-Koki Kecil ini bisa menambah semarak liburan adik-adik di seluruh Indonesia," kata sang produser, Toha Essa.

 

Film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan dibintangi oleh Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Aura Kasih, Fanny Fabriana, Adi Kurdi dan para pemain anak berbakat Farras Fatik, Chloe X, Clarice Cutie, Romaria Simbolon, Alifa Lubis, Cole dan Clay Gribble akan tayang di bioskop mulai tanggal 5 Juli.

 

 

Sumber: www.mncpictures.com