NEWS HIGHLIGHT

Thursday, 25 April 2019 23:06 wib
Sambut Bulan Puasa, MNCTV Kembali Luncurkan Berkah Cinta Ramadan

JAKARTA, iNews.id - MNCTV menyambut bulan Ramadan 1440 Hijriyah dengan berbagai program menarik. Kembali mengangkat tema Berkah Cinta Ramadan, MNCTV akan menyajikan tayangan kepada keluarga Indonesia dari waktu sahur hingga selesai salat tarawih.

"Kami berusaha mengulang kesuksesan dari 2017, di mana MNCTV berhasil mentahbiskan diri sebagai televisi dengan raihan share paling tinggi di daypart waktu berbuka (time signal berbuka)," kata Wakil Direktur Utama MNCTV Noersing di MNC Studios, Jakarta Barat, Kamis (25/4/2019).

"Lebih istimewa lagi, kami menampilkan Siraman Qalbu Spesial Ramadan bersama Ustad Danu yang selama ini merupakan program religi nomor satu yang disiarkan setiap hari, pukul 05.30 WIB," katanya.

Seperti tahun lalu, sembari menunggu berbuka puasa, MNCTV akan menayangkan serial animasi spesial Ramadan, yaitu Ngabuburit Bareng Upin dan Ipin dengan episode baru yang tayang setiap hari, pukul 16.30 dan 18.00 WIB

Tak hanya serial Upin dan Ipin, tahun ini ada program spesial Ramadan, yakni Salam Kilau Ramadan. Salam Kilau Ramadan merupakan program pertunjukan musik spesial yang tayang setiap Minggu pukul 21.30 WIB, diisi oleh Sabyan dan dipandu oleh Ria Ricis serta Dwi Andika.

"Seneng banget bisa hadir di program Ramadan MNCTV. Apalagi di Salam Kilau Ramadan ini aku punya segmen khusus yang namanya Ricispedia. Nanti juga ada satu episode spesial, yang menghadirkan band Wali," kata Ria Ricis.

Tidak lupa Siraman Qolbu Spesial Ramadan yang akan diisi oleh Ustad Dhanu dan dipandu oleh Irfan Hakim. Ustad Dhanu juga akan mengajarkan self healing kepada jamaah.

Rumah Seleb yang digawangi oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar juga hadir selama Ramadan, setiap Senin sampai Jumat pukul 15.00 WIB. Nagita menuturkan, ini merupakan tahun ketiganya mengisi program Ramadan di MNCTV.

"Iya, ini merupakan tahun ketiga aku menjadi pengisi acara program Ramadan di MNCTV. Sebelumnya ada Rumah Mama Ami. Nah di tahun ini, bakal lebih banyak lagi kejutannya. Kita juga bakal kepoin artis-artis yang datang ke Rumah Seleb," ujar Nagita.

Sementara untuk menemani santap sahur, keluarga Indonesia akan ditemani oleh program Keluarga Super Dede yang akan tayang setiap hari mulai pukul 03.00 WIB. Yuk, jangan lewatkan untuk menyaksikan acara menarik dari MNCTV.

 

Sumber : www.inews.id