POKOK BERITA

Friday, 19 October 2018 15:37 wib
RCTI & Grab Dukung Timnas di Piala Asia U-19 & Piala AFF Suzuki 2018
JAKARTA - RCTI sebagai televisi pertama di Indonesia bersama perusahaan transportasi online Grab Indonesia, mendeklarasikan dukungannya kepada Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang berlaga di Piala Asia U-19 dan AFF Suzuki Cup 2018 di Hotel Sultan, Jumat (19/10/18). RCTI sebagai official broadcaster Piala Asia U-19 dan AFF Suzuki Cup 2018 akan menyiarkan secara langsung seluruh pertandingan yang dilakoni Timnas Indonesia.
 
Perlu diketahui, Timnas Indonesia U-19 akan bertanding setidaknya tiga kali di Piala Asia U-19 2018, sedangkan tim senior paling tidak empat kali di Piala AFF 2018. Semua laga tersebut akan disiarkan langsung oleh RCTI. Kepastian itu disampaikan langsung oleh Sales dan Marketing Director RCTI, Tantan Sumartana.
 
 
"RCTI dan MNC Group selalu mendukung perkembangan olahraga, terutama Timnas Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang sudah bekerja sama dengan RCTI. Semoga kerjasama tidak hanya kali ini tetapi terus di masa mendatang. Terima kasih juga kepada Grab karena memilih kami sebagai partner," ujar Tantan Sumartana, Jumat (19/10/2018).
 
 
"Untuk Piala AFC ada tiga pertandingan. Sedangkan untuk Piala AFF ada lima pertandingan yang akan kita siarkan," lanjut pria berkacamata itu.
 
Apresiasi yang sama disampaikan oleh Wakil Ketua PSSI, Joko Driyono. Ia mengatakan, PSSI dan MNC Group memang punya visi yang sama sehingga kerjasama bisa terjalin. Jokdri - sapaan akrabnya- juga berterima kasih kepada Grab sebagai mitra baru PSSI.
 
Sementara itu, Grab sebagai Official Mobile Platform Partner, berkomitmen menghadirkan dukungan kepada timnas Garuda yang bertanding di AFC Cup U-19 dan AFF Suzuki Cup 2018 dengan mengusung slogan Grab #KobarkanSemangatGaruda #KemenanganItuDekat.