POKOK BERITA

Monday, 25 November 2019 23:44 wib
Tampil Bagus, Kontestan Indonesian Idol Bikin Anang dan Ari Lasso Debat

JAKARTA - Penampilan apik kontestan Indonesian Idol 2019, Ola menghadirkan perdebatan sengit antara Anang dan Ari Lasso. Bagi Anang, aksi Ola membawakan lagu I Love You Bibeh milik The Changcuters kurang istimewa.

Sementara menurut Ari Lasso, kesuksesan Ola membuat seisi studio ikut bernyanyi dirasa sudah cukup.

Sontak, hal itu menimbulkan perdebatan di antara keduanya. Sebab bagi Anang, Ola seharusnya bisa membuat penonton ikut bergoyang.

“Lagu ini harusnya bisa bikin orang joget,” tutur Anang di sela Babak Spektakuler Indonesian Idol di Studio RCTI+, Senin (25/11/2019).
Ucapan Anang membuat Ari Lasso bingung. Sebab sebelumnya, Anang sama sekali tidak menyinggung hal tersebut.

“Tadi kata kamu nyanyinya biasa, sekarang kamu minta dia bisa bikin penonton joget? Jadi yang benar yang mana?” ujar Ari kepada suami Ashanty itu.

Setelahnya, Ola terbukti bisa membuat seisi studio ikut bergoyang ketika diberi kesempatan menyanyi lagi. Dari situ, Ari Lasso pun meminta penegasan kepada Anang tentang aksi panggung Ola yang menurut juri lain cukup memuaskan.
“Sudah puas mas Anang?” tanyanya.

Menjawab pertanyaan Ari Lasso, Anang memastikan bahwa hal itu tidak mungkin terjadi andai bukan karena kritiknya. “Iya ini kan terjadi gara-gara gue ngomong,” kata Anang seraya tertawa.

 

Sumber : www.okezone.com