EVENTS

Sunday, 25 March 2018 17:07 wib
Dahsyatnya Festival RCTI Sukses Menghibur Warga Surabaya!

Setelah sukses di kota Gresik, RCTI kembali menggelar Dahsyatnya Festival RCTI! Sederet program digelar untuk meramaikan acara yang diselenggarakan di Lapangan Makodam, Surabaya.

Dahsyatnya Festival RCTI dibuka mulai pukul 07.30 WIB lewat keseruan program Jogedin Ajah! Lomba joged yang dipandu oleh Denny Cagur, Dede Sunandar & Gracia Indri berhasil mengajak 100 peserta warga Surabaya untuk berjoged bersama. Tidak hanya itu, warga Surabaya juga dihibur oleh penampilan Republik, 2 Racun Youbi Sisters dan penilaian-penilain Joged dari Inul Daratista,Thomas Djorghi serta Joe Kriwil.

Keseruan Dahsyatnya Festival RCTI terus berlanjut! "Limbad in Action" sukses membuat takjub warga Surabaya lewat aksinya yang luar biasa! Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dimulai saat program Jogedin Ajah Berlangsung! Master Limbad terkubur selama 15 jam untuk memecahkan rekor yang pernah ia buat sendiri. “Limbad sebelumnya sudah berhasil melakukan aksi terkubur didalam es selama 12 jam, kini ia akan pecahkan rekornya sendiri selama 15 jam” ujar Denny Cagur.

Tak hanya itu, program Teng -Tong juga kembali hadir untuk warga Surbaya! Program yang  berlangsung sejak 19 sampai 23 Maret itu telah membagikan Hadiah untuk para penonton setia RCTI. 

Dahsyatnya Festival RCTI akhirnya ditutup dengan special lewat HUT Dahsyat yang ke 10. Program Fenomenal yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi dan Bastian Steel sukses mengobati rindu warga Surabaya akan program dahsyat! HUT dahsyat ini menjadi special karena untuk pertama kalinya RCTI menggelar acara ulang tahun Dahsyat di Kota Surabaya. 

Menurut Armen Basauli selaku Producer of Production RCTI "Rangkaian roadshow kali ini  dikemas dalam 1 hari dan digelar pada 24 Maret 2018 di Lapangan Makodam Surabaya. Masyarakat sangat antusias oleh program-program RCTI," pungkasnya.

Kemeriahan Dahsyatnya Festival RCTI akan terus berlanjut, Nantikan kedatangan RCTI dikota Anda!

 

Sumber: www.rcti.tv