EVENTS

Saturday, 19 May 2018 10:27 wib
RCTI Menggelar Meet and Greet Tebar Kebaikan Ramadan di Bogor

BOGOR - Minggu pertama di bulan Ramadan, RCTI menyapa warga dengan kegiatan 'Meet and Greet Tebar Kebaikan Ramadan' di lapangan Gang SMK Wirakrama, Kota Bogor, Sabtu (19/5/2018).

Acara yang dibuka sekira pukul 15.00 WIB ini dimulai lewat penampilan lokal band. Ratusan warga mulai bersosak saat pemain 'Keluarga Pecinta Istri' Jihan Husein & Oni SOS naik ke atas panggung.

Teriakan warga semakin keras setelah pemain dari 'Amanah Wali 2' Valeri & Soraya Rasyid juga ikut naik ke atas panggung untuk bermain games dan membagikan doorprize kepada warga Bogor.

Kemeriahan dari Meet and Greet Tebar Kebaikan Ramadan terus berlanjut, lantunan ayat suci Al-Quran dari Masyita Alumni Hafiz membuat kagum warga Bogor. Keseruan dilanjutkan lewat pemain 'Utusan dari Surga' Baim Wong yang mengajak beberapa warga Bogor untuk naik ke atas panggung.

Setelah Acara ini akhirnya ditutup bersama para artis yang hadir ke atas panggung untuk mengucapkan terima kasih atas antusias ratusan warga Bogor yang sangat luar biasa terhadap program RCTI.

Nantikan kehadiran RCTI dalam Tebar Kebaikan Ramadan di kota kalian. Untuk informasi lebih lanjut, follow social media @officialrcti atau kunjungi website www.rcti.tv.

 

Sumber: www.okezone.com