EVENTS

Thursday, 14 June 2018 11:49 wib
RCTI Gelar Tabligh Akbar Ramadan di Bekasi

BEKASI - Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini RCTI kembali menggelar Tabligh Akbar  di alun-alun kota Bekasi Minggu, 10 Juni 2018 atau jatuh pada malam ke 25 bulan Ramadan menjumpai ribuan warga Bekasi. Sebelumnya  Tabligj Akbar juga digelar di Ciawi bogor, Curug tangerang, dan sidoarjo Jawa Timur. Bekasi menjadi kota terakhir dalam rangkaian program Ramadan RCTI, 


Acara yang di pandu oleh Arie Untung ini pun di buka oleh Armada dengan tembang hitsnya 'Pergi pagi pulang pagi' menambah antusias warga Bekasi untuk berbondong-bondong mendatangi alun-alun Bekasi, terlihat dari penuhnya area ini. 

Kemudian tausiah dari Ustd. Taufiqurrahman menyampaikan dalam tausiahnya 'jangan kejar piala dunia, yang artinya jangan selalu mengejar duniawi saja sehingga lupa dengan akhirat dimana kehidupan dunia ini hanya sementara'. Ust. Kasif Heer juga menyampaikan tausiahnya dalam Tabligh akbar ini, beliau menyampaikan bahwa 'Akhirat not for sale'. Dalam acara ini juga di suguhkan tanya jawab para ustadz dengan para jamaah yang menonton langsung. 

Tabligh Akbar Ramadhan RCTI merupakan salah satu rangkaian program di bulan Ramadhan yang tidak hanya menghibur namun dapat memperluas wawasan kita tentang ilmu agama dan meningkatkan kesadaran masyarakat terutama kaum muda dengan tema-tema yang menarik dan tentunya sesuai. Ujar Saptono Selaku Executive Producer Tabligh Akbar RCTI.

Usai sudah Rangkaian Tabligh akbar Ramadan yang di suguhkan oleh RCTI, diharapkan jamaah dan pemirsa mendapatkan berkah dan hikmah dari tausiah yang disampaikan. Saksikan terus program-program terbaik, hanya di RCTI oke!.

 

Sumber: www.rcti.tv