LIPUTAN MEDIA

Thursday, 05 March 2015 18:05 wib
Kecantikan Miss Indonesia 2015 Jadi Inspirasi Desain Ponsel Ini

Jakarta- Kecantikan dan keanggunan Miss Indonesia, Maria Harfanti ternyata berhasil menginspirasi merek ponsel asal Indonesia yang satu ini. Kembali ingin mendulang kesuksesan setelah meluncurkan Advan S5J beberapa waktu lalu, akhirnya ponsel ini kembali memperkenalkan produk terbarunya yang sangat cantik dan tipis yaitu Advan S5J+.

Advan S5J+ sendiri sudah menemani kegiatan dari Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti. Tak hanya oleh Miss Indonesia 2015 saja, namun ponsel ini juga digunakan oleh para finalis dari Miss Indonesia 2015. Bentuknya yang tipis dengan teknologi yang mutakhir membuat smartphone ini dicintai oleh masyarakat Indonesia.

"Setelah saya menggunakan smartphone ini, dapat disimpulkan bahwa Advan S5J+ adalah Technology with Beauty. Selain memiliki teknologi di atas rata-rata, smart phone ini memiliki desain yang sangat elegan dan cantik. Selain itu, metal case nya juga sangat lembut, bentuknya juga ramping sekali jadi sangat pas saat dibawa kemana-mana dan digunakan kapan saja," kata Maria Harfanti, Miss Indonesia 2015 saat ditemui di Locanda Food Voyager, Jakarta, Kamis (5/3/2015).

Ponsel ini memang memiliki bentuk yang sangat cantik. Hadir dalam bentuk lekuk yang super ramping dan tipis, smart phone ini juga handy serta ringan sehingga dapat dibawa kapan saja. Selain itu, untuk Anda yang gemar traveling bersama keluarga serta teman, tak perlu khawatir karena smartphone ini dapat menjadi teman setia Anda.

Selain memiliki body yang langsing, smart phone ini juga nampak elegan dan modis sehingga walaupun Anda sedang traveling dan berpesta dimana Anda tak ingin membawa tas besar, smartphone ini dapat diletakkan dengan sangat rapi di tas mungil Anda. Dan untuk yang gemar berfoto, tenang saja kamera belakang Advan S5J+ sebesar 8 mp dan kamera depan 2 mp akan membuat penampilan Anda semakin cantik dan mempesona.

"Untuk menjadi seorang Miss Indonesia tidak cukup hanya cantik dari luar saja namun tetap harus cantik dalam segala hal. Maka dari itu, Advan merasa perlu memberikan apresiasi atas kebesaran jiwa sosial mereka melalui anugerah Miss Social Inspiration. Kami menyebutnya dengan Technology with Beauty," kata Yakobus.

Miss Social Inspiration pada tahun ini disematkan kepada Miss Diandra selaku Miss Nusa Tenggara Barat menjadi bukti kontribusi positif Advan terhadap kegiatan yang mampu memberikan ruang dan pengaruh positif bagi anak muda.

"Harapannya, masyarakat Indonesia khususnya anak muda mampu aktif di sosial media dengan sangat baik," kata Diandra.

(Cyn/Ars)
Source : www.liputan6.com