• MNC Pictures

    Sejak didirikan pada 2007, setiap tahun MNC Pictures (MNCP) telah memproduksi lebih dari 3.700 jam konten drama, yang terdiri dari sinetron FTV yang ditayangkan di stasiun TV MNCN. Hal ini mewakili 40% bagian dari seluruh konten sinetron Indonesia. MNCP juga memproduksi web series dan original series yang didistribusikan melalui platform digital yang membidik generasi milenials.
    Sepanjang tahun 2019, MNCP memproduksi banyak sinetron unggulan, seperti “Cinta Yang Hilang”, “Dunia Terbalik”, “TOP – Tukang Ojek Pengkolan”, dan “Rindu Tanpa Cinta”.
    Selain memproduksi sinetron dan FTV untuk TV FTA MNC Group, MNC Pictures juga memproduksi film-film Indonesia yang laris di bioskop.

    Link to MNC Pictures Website

  • MNC Animation

    Didirikan di Jakarta pada Mei 2011, MNC Animation (MNCA) menitikberatkan pengembangan IP menjadi produksi animasi dan bisnis IP terkait. MNCA telah menyelesaikan beberapa serial animasi, antara lain “Entong” musim 1 dan 2, dan “KIKO” pra-musim, musim 1 dan 2.
    “KIKO” produksi MNC Animation masih mempertahankan reputasinya sebagai serial animasi lokal terpopuler di Indonesia dan menyita banyak perhatian dari berbagai wilayah dalam pasar internasional. Dengan mengambil setting di bawah laut, serial TV pemenang penghargaan ini mengisahkan seekor ikan mas bermutasi bernama KIKO. Setelah debut TV-nya pada 2016, KIKO menerima penghargaan “Panasonic Gobel Award” untuk Program Anak-Anak dan Animasi Terfavorit. Pada 2017, KIKO memenangkan program Animasi Anak Lokal Terpopuler selama “Indonesian Television Awards”. Kemudian pada tahun 2018, KIKO sekali lagi menerima “Panasonic Gobel Award”.
    Pada Januari 2020, MNC Animation akan merilis film animasi teater pertamanya “TITUS - Mystery of the Enygma”.
    MNCA saat ini sedang dalam tahap pengembangan IP-IP baru, yang antara lain termasuk “Serial Titus”, “Dinda & Novi” dan “BIMA-serial animasi”.

    Link to MNC Animation Website

  • StarHits

    StarHits merupakan perusahaan media digital yang menyediakan berbagai layanan dalam hal pembuatan, distribusi, pengelolaan, monetisasi konten.
    Kami melakukannya dengan memproduksi konten, mengelola distribusi video, menyediakan insight yang komprehensif dari setiap sumber yang tersedia, dan membantu menemukan influencer yang sesuai dengan kebutuhan anda serta menegosiasikannya dengan dibantu oleh Account Strategist kami yang bersertifikat.

    Link to StarHits Website

  • MNC Film Indonesia

    MNC Film Indonesia memproduksi film box office berkualitas untuk bioskop melalui produksi in-house, co-produksi, pendanaan produksi film maupun distribusi film nasional.

    Link to MNC Film Indonesia Website

  • Asia Media Production

    Asia Media Productions (AMP) adalah perusahaan joint venture antara PT MNC Studio International Tbk dan Triwarsana. Pada saat ini, rumah produksi tersebut merupakan content provider terbesar reality show di Indonesia. Pada tahun 2019, AMP telah memproduksi lebih dari 1.100 jam program reality yang mewakili 36% pangsa pasar.
    Sejak didirikan pada pertengahan 2019, AMP telah memproduksi berbagai program reality terbaik, seperti Bedah Rumah, Uang Kaget, Penghuni Rumah Terakhir, Tantangan Satu Malam, Studio Impian, Hati Sang Bidadari, D’Power of Emak-Emak, dan banyak lagi.
    Hal positif lainnya, pada tahun 2019, program “Bedah Rumah” menerima penghargaan sebagai program reality terfavorit di Panasonic Gobel Award 2019 dan Indonesian Television Awards 2019.

    Link to Asia Media Productions Website

  • StarPro

    Sebagai rumah produksi, Starpro memproduksi berita dari dunia hiburan (infotainment) untuk MNC Group FTA TV (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews) dan saluran infotainment pada platform TV berlangganan. Starpro, yang memproduksi lebih dari 1.200 jam konten infotainment pada 2019, menjadi produsen infotainmen paling produktif dengan pangsa pasar sebesar 32%.
    Starpro menghasilkan beragam program seperti Go Spot, Barista, Obsesi, Seleb on News, Mom & Kids, Celebvaganza, Celebrity & Chef, dan Paparazi Passport.

    Link to StarPro Website