• MNC Group Gelar Workshop untuk Tingkatkan Kepercayaan Diri Sekretaris Perusahaan

    23 August 2023
    JAKARTA – MNC Group menggelar workshop Corporate Secretary 2023. Acara ini merupakan wujud komitmen MNC Group untuk berkolaborasi dan mendapatkan sinergi yang baik.

    Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menghadiri Workshop Corporate Secretary MNC Group yang digelar dengan tema "Membangun Sinergi dan Kolaborasi Antar Divisi Corporate Secretary MNC Group" di Gedung iNews, Selasa (7/2/2023).

    Menurut Hary Tanoe, acara yang baru pertama kali digelar sangat bagus dan penting untuk dibuat. Pasalnya, saat awal memasuki lingkungan kerja tidak ada karyawan yang secara otomatis langsung menguasai pekerjaan. Oleh sebab itu acara ini penting agar karyawan tahu arah dari perusahaan ini ke mana," ujarnya.
    Dirinya pun berharap melalui workshop ini para corsec dapat memahami posisi dan tugas dengan baik serta menjalankannya sebagaimana seharusnya.

    Director Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution menyatakan bahwa hal ini juga dikarenakan Corsec MNC Group sudah bergabung menjadi satu kesatuan sejak tahun 2019 lalu.

    "Jadi melalui workshop ini ditekankan kepada mereka untuk lebih mampu tampil tidak hanya untuk urusan internal tapi juga eksternal," ujar Syafril.

    Dia berharap workshop ini membuat corsec lebih percaya diri untuk tampil membawa suara dari MNC Group. Kemudian, Corsec juga dituntut untuk inisiatif dalam membangun hubungan dan relasi ke pihak eksternal, dan tidak melulu di internal saja.

    "Jadi pekerjaan yang sifatnya keluar seperti kepada OJK, Bursa Efek Indonesia, itu harus corsec yang membangun relasinya," katanya.

    Sumber: Okezone

NEWS FEED