• iNews Mengukuhkan Diri Menjadi yang Terbaik

    23 August 2023

    JAKARTA - Sangat disyukuri, perjuangan iNews untuk terus mengukuhkan diri menjadi televisi informasi dan olahraga terbaik di Indonesia, kini telah membuahkan hasil baik. Dengan menyuguhkan Event Bulutangkis Dunia, Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021 yang berlangsung selama November ini, iNews berhasil memperoleh jumlah Audience Share yang melambung tinggi.

    Event Bulutangkis Dunia yang ditampilkan iNews, Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021, tersaji lengkap sejak babak penyisihan hingga partai final, yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, sebagai penonton fanatik bulutangkis terbesar di dunia.

    Antusiasme masyarakat Indonesia menyaksikan jawara-jawara bulutangkis Tanah Air berlaga di Rumah sendiri, disambut iNews dengan begitu konsisten menyuguhkan partai-partai terbaik disetiap babak nya, sehingga mendongrak cakupan pemirsa iNews hingga mencapai 3.62 persen (Audience Share - Week 2147, Upper Middle 20+, 11 Cities), melesat mengungguli kompetitornya sebagai news television.

    “Kami sangat bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah antusias dan percaya kepada iNews dalam menyuguhkan tayangan informasi dan olahraga yang berkualitas dan membuat iNews secara konsisten mencapai hasil yang sangat baik dalam industri TV Nasional," ungkap Head of Programming iNews Andika Aryo.

    Capaian ini melanjutkan kinerja konsisten TV milik MNC Media ini dalam menghadirkan rangkaian program-program terbaik nya seperti Morning Update, iNews Room, New Top Files, iNews Prime, Hotman Paris Show, Ngobrol Bareng Gus Miftah, Cahaya Hati Indonesia, serta spesial event Indonesia Awards.

    Peningkatan performa iNews juga didukung deretan program-program terbaiknya dari pagi hingga malam hari. Morning update yang hadir Senin-Jumat setiap paginya dan Cahaya Hati Indonesia setiap Sabtu & Minggu siang, mampu menyegarkan dan menghangatkan pemirsa Tanah Air.

    Rangkaian sajian informasi berkesinambungan, terbaru dan mendalam dari iNews Pagi hingga Malam, Realita, iNews Room dan iNews Prime. Serta talkshow viral Hotman Paris Show, setiap Kamis malam, juga inspiratif Ngobrol Bareng Gus Miftah, setiap Jumat malam, menguatkan posisi iNews di PrimeTime.

    Dengan didukung jumlah transmisi terbanyak di seluruh daerah Indonesia, iNews akan terus berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat yang telah menjadikan iNews menjadi stasiun TV informasi dan olahraga nomor satu di Indonesia (di antara news television).

     

    Sumber: okezone.com

NEWS FEED